Camat Nurussalam Akan Panggil Pengurus UPK

LINEAR.CO.ID | ACEH TIMUR – Plt Camat Nurussalam, Muzzakir, S.HI, MM akan memanggil pengurus Unit Peneglola kegiatan (UPK) kecamatan Nurussalam dalam waktu dekat.

“Dalam waktu dekat akan kita panggil Pengurus UPK untuk dimintai klarifikasi terkait dengan UPK di Kecamatan Nurussalam,” Ujar Plt Camat Nurussalam, Rabu (04/10/2023).

Sebelumnya di beritakan, Salah satu Pemuda Kecamatan Nurussalam, meminta Plt Camat Nurussalam untuk segera memanggil pengurus Unit Pengelola Kegiatan (UPK) Kecamatan Narussalam.

Hal tersebut disampaikan Far Tueng Bila kepada media ini.

Menurutnya Sudah beberapa kali pergantian camat di kecamatan Nurussalam, perihal UPK belum juga terselesaikan hingga saat ini

“Dalam hal ini Plt Camat Nurussalam harus segera memanggil pengurus UPK Kecamatan Nurussalam agar UPK di kecamatan Nurussalam diaktifkan kembali, mengingat UPK di kecamatan Nurussalam sudah lama fakum, dan siapapun yang pernah mengambil anggaran UPK harus segera dikembalikan,” Kata Far Tueng Bila, Rabu (04/10/2023)

Dalam hal ini Pemuda Nurussalam, juga meminta Camat Nurussalam jangan melarut-larutkan pemanggilan pengurus UPK Kecamatan Nurussalam.

“Sudah dua pekan lebih saya sampaikan kepada Camat Nurussalam untuk segera memanggil pengurus UPK Kecamatan Nurussalam, tapi sampai hari ini belum juga ada kabar dari pihak Kecamatan,” Ujar Far Tueng Bila

Pemuda Nurussalam juga meminta Camat Nurussalam Jangan bermain mata Dengan pengurus UPK, semua pengurus UPK Harus dipanggil untuk memperjelaskan anggaran UPK Kecamatan Nurussalam.