Kapolsek Nurussalam Saweu Dayah di Kecamatan Nurussalam

Kapolsek Nurussalam Saweu Dayah di Kecamatan Nurussalam
Kapolsek Nurussalam Saweu Dayah di Kecamatan Nurussalam

LINEAR.CO.ID | ACEH TIMUR – Kapolsek Nurussalam Iptu Mulyadi SH MH, bersama personil polsek Nurussalam melaksanakan Giat Saweu Dayah/Pesantren di Kecamatan Nurussalam.Kamis (23/02/2023).

Adapun Dayah yang dikunjungi dalam program saweu dayah yaitu, Dayah Darul Ulum Aceh yang terletak di Gampong Matang Neuheun Kecamatan Nurussalam Kabupaten Aceh Timur.
Kehadiran Kapolsek Nurussalam beserta rombongan di sambut baik oleh Pimpinan Dayah dan di warnai dengan Pesijuek (Tepung Tawar).
Kapolsek Nurussalam Kepada Media ini mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk untuk memperkenalkan diri kepada Tokoh Agama dan lapisan masyarakat umumnya.
“Saya baru saja menjabat Kapolsek Nurussalam, Saya memohon bimbingan dari para Tokoh Ulama untuk dapat bekerjasama dalam memelihara Kamtibmas di Kecamatan Nurussalam agar menjadi aman dan tentram, serta kepada seluruh santri yang ada disini agar dapat belajar dengan sungguh-sungguh sehingga menjadi orang-orang yang berguna bagi bangsa dan agama,” Kata Kapolsek Nurussalam
“Selamat datang dan selamat bertugas di Kecamatan Nurussalam, dan hari ini
kita sedikit melakasanakan tepung tawar kepada kapolsek dan wakapolsek baru di Kecamatan Nurssalam, Tepung Tawar merupakan budaya masyarakat aceh untuk mengambil keberkahan dan keselamatan supaya dalam menjalankan tugas di Wilayah hukum Polsek Nurussalam menjadi lebih aman dari Guantibmas,” Ujar Tgk Abdullah usai Melaksanakan Tepung Tawar