Muzakarah Ulama Aceh ke-IV di Julok Berjalan Sukses

Muzakarah Ulama Aceh ke-IV di Julok Berjalan Sukses
Muzakarah Ulama Aceh ke-IV di Julok Berjalan Sukses

 

LINEAR.CO.ID | ACEH TIMUR – Muzakarah Ulama Aceh yang di gelar di Dayah Bustanul Bayani Gampong Blang Gleum Kecamatan Julok Kabupaten Aceh Timur Berjalan sukses, Minggu (22/01/2022).

 

Ratusan Warga Desa Blang Gleum, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur menghadiri Acara tersebut di Dayah Bustanul Bayani Desa Setempat

 

Masyarakat yang ingin mendengarkan langsung penyelesaian persoalan keagaman yang terjadi didalam kehidupan diantaranya Hukum Shalat dan Hukum perkawinan serta persoalan yang terjadi ditengah Masyarakat.

 

Muzakarah Ulama Aceh ke-IV ini dihadiri Pimpinan Dayah Bustanul Bayani, Tgk Agussalim, Abu Dayah Paya Pasi, Abu Ali, Abu Kide Dua dan para Ulama Kharismatik Aceh Lainnya.

 

BACA JUGA : BPMA dan Medco Utamakan Aspek Keselamatan dan Lingkungan Dalam Beroperasi

 

Tidak hanya itu kegiatan tersebut turut dihadiri Kepala Dinas Syari’at Islam, Syawaluddin dan para Muspika Kecamatan Julok, Aceh Timur.

 

Pimpinan Dayah Bustanul Bayani, Tgk Agussalim (Walidi) mengatakan, dengan digelarnya Muzakarah tersebut bisa menambah ilmu Masyarakat terhadap penerapan Hukum Islam dalam kehidupan.

 

“Alhamdulillah dengan kerja sama semua pihak hari ini terlaksananya acara ini  semoga dengan adanya kegiatan seperti ini bisa menambah ilmu Masyarakat dibidang Agama Islam dan menerapkan Hukum-Hukum Allah SWT dengan sebenarnya.” Kata Walidi Bustanul Bayani.

 

Dirinya berharap Pemerintah Provinsi Aceh terus membantu kegiatan seperti Muzakarah Ulama Aceh dan kegiatan keagaman lainnya.