Ngobrol Di Warung Kopi, Kiat Anggota Polsek Peureulak Barat Bersinergi Dengan Warga

Aceh Timur – Salah satu tempat favorit dari warga untuk berkumpul sekedar ngobrol adalah warung kopi. Hal tersebut dimanfaatkan anggota Polsek Peureulak Barat Bripka Ilham Mualimsyah untuk ikut bergabung bersama warga sambil menikmati minuman ringan serta ngobrol santai di sebuah warung kopi di Gampong Kabu, Rabu, (15/05/2024).

Kapolsek Peureulak Barat Ipda Surya Dharma mengatakan, di mana saja maupun kapan saja sebagai anggota Polri harus bisa memanfaatkan situasi guna serap informasi maupun menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga.

“Melalui ngobrol bareng dan menjalin komunikasi selain dapat selalu dekat bersama dengan warga, sekaligus juga dapat mudah dalam komunikasi, wargapun tidak merasa takut jika menyampaikan informasi yang terjadi di lingkungannya,” ujar Surya.

Menurutnya, melalui jalinan komunikasi disampaikan himbauan, sekaligus dengan mengajak warga agar juga ikut berperan aktif dan peduli dengan lingkungan.

Disamping itu dalam mengantisipasi terjadinya curat, curas dan curanmor, warga diajak agar dapat meningkatkan keamanan lingkungannya. Hal tersebut dilakukan dengan harapan guna terciptanya situasi kamtibmas kondusif terkendali. Terang Kapolsek Peureulak Barat Ipda Surya Dharma. (Lintang).