Polisi RW Polsek Peureulak Jalin Komunikasi Dalam Giat Sambang Warga

Aceh Timur – Jaga kondusifitas wilayah, Polisi RW/Dusun Polsek Peureulak Polres Aceh Timur Polda Aceh Aiptu Chandra Wahyudi melaksanakan sambang silaturahmi dengan sejumlah Tokoh Masyarakat Kecamatan Peureulak, Minggu, (21/04/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Chandra mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama bersinergi dengan Polri dalam pelaksanaan tugas serta menjaga harkamtibmas, salah satunya dengan menggiatkan kembali Siskamling dan lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap timbulnya gangguan di lingkungan.

Kapolsek Peureulak AKP Muslim Siregar, S.H. mengatakan bahwa Program Polisi RW tersebut bertujuan untuk melakukan komunikasi dengan seluruh elemen di tingkat RW/Dusun, sehingga diharapkan masyarakat dapat bekerja sama dan bersinergi dengan Polri demi situasi Kamtibmas yang kondusif, hubungan interaksi dengan masyarakat tingkat RW/Dusun dapat optimal dengan mengedepankan tindakan preemtif.

“Kami harapkan masyarakat agar lebih dekat dengan Polri, lebih terbuka untuk menyampaikan keinginan dan harapan yang berhubungan dengan pelayanan, juga mempermudah komunikasi apabila terjadi permasalahan yang terjadi di lingkungannya.” Terang Kapolsek Peureulak. (Lintang).