Polisi Sahabat Anak, Kanit Binmas Polsek Idi Tunong Sambangi MTsN 6 Aceh Timur

Aceh Timur – Kanit Binmas Polsek Idi Tunong Polres Aceh Timur Polda Aceh Bripka Yusniadi melaksanakan giat Saweu Sikula atau Polisi Sambang sekolah ke MTsN 6 Aceh Timur yang terletak di Gampong Buket Teukuh, Rabu, (29/05/2024).

Dalam giat tersebut Abu Yus panggilan akrab Yusniadi memberi motivasi kepada murid MTsN 6 Aceh Timur untuk selalu semangat belajar agar nantinya menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa serta menjauhi segala perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang tua.

Kapolsek Idi Tunong Iptu Jasman, S.Sos mengatakan bahwa Kegiatan Polisi Saweu Sikula adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dan anggota Polsek Idi Tunong dalam rangka memberikan nasihat dan imbauan kepada siswa serta memonitor kegiatan-kegiatan di sekolah.

“Selain itu kegiatan dilaksanakan kunjungan ke sekolah-sekolah dengan tujuan untuk terciptanya rasa aman dalam lingkungan sekolah sehingga kegiatan belajar mengajar di sekolah berjalan dengan baik,” terang Jasman. (Lintang/Damar).