Polsek Simpang Ulim Imbau Warga Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan

Aceh Timur – Untuk menjaga kekhusyukan dalam melaksanakan ibadah di Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Polsek Simpang Ulim Polres Aceh Timur Polda Aceh mengimbau seluruh warga di wilayah hukumnya untuk bersama sama menjaga Kamtibmas dengan baik.

Hal ini disampaikan oleh Kasium Polsek Simpang Ulim Bripka Agus Mahendra, S.H. saat melaksanakan patroli wilayah di Desa Pucok Alue Dua, Rabu, (13/03/2024).

Kaposlek Simpang Ulim Iptu Irwan Hadi Sagala, S.A.B, mengatakan, pihaknya mengimbau masyarakat tidak memperjualbelikan dan membunyikan petasan atau melakukan kegiatan yang akan merugikan diri sendiri maupun orag lain.

Selain itu juga saat meninggalkan rumah untuk Sholat Tarawih dan lainnya agar memperhatikan keamanan rumah seperti; memastikan pintu dan jendela rumah dalam keadaan terkunci serta mematikan kompor dan peralatan listrik yang berpotensi menimbulkan kebakaran.

“Intinya harus mawas diri juga, terutama saat tinggalkan rumah untuk ibadah,” ujar Sagala.

Dikatakan, Polsek Simpang Ulim akan memaksimalkan patroli demi memastikan keamanan dan kenyamanan yang terbaik untuk masyarakat. Terang Kapolsek. (Lintang).