Rangkul Tokoh Agama Upaya Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Dalam Harkamtibmas

Aceh Timur – Dalam rangka mempererat tali silaturrahmi dan upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Polres Aceh Timur Polda Aceh Bripka Dalmi Ramadhan menyambangi sejumlah Tokoh Agama di Desa Keude Peureulak, Rabu, (06/03/2024).

Kapolsek Peureulak AKP Muslim Siregar, S.H. menyampaikan bahwa “kunjungan atau sambang kali ini dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi Polsek Peureulak dengan para tokoh agama, tujuannya, untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, kata Kapolsek.

Menurutnya, silaturahmi atau sambang merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh seluruh anggota Polsek Peureulak untuk mengetahui situasi pada suatu wilayah.

“Kami tidak bisa menjaga wilayah Peureulak sendirian tanpa adanya dukungan seluruh elemen masyarakat, termasuk tokoh agama. Untuk itu kami berharap peran aktif dari para tokoh agama, tokoh masyarakat maupun warga dalam membantu tugas Polri guna mewujudkan situasi wilayah yang aman, tentram, tertib dan kondusif.” Terang Kapolsek. (Lintang).