Beramal di Bulan Ramadhan, Kapolsek Pantee Bidari Bersama Anggota Bersihkan Masjid Baiturrahim

Aceh Timur – Bentuk kepedulian Polri pada tempat ibadah salah satunya adalah melakukan kerja bhakti di lingkungan Masjid, seperti terlihat Kapolsek Pantee Bidari Iptu Munawir, HRD.,S.K.M. memimpin anggotanya bersama warga melakukan gotong royong di Masjid Baiturrahim, Jalan Medan-Banda Aceh, Gampong Meunasah Teungoh, Kecamatan Pantee Bidari, Sabtu, (23/03/2024).

Kapolsek yang memimpin langsung kegiatan ini diawali dengan membersihkan masjid seperti memotong rumput di halaman masjid, menyapu dan mengepel bangunan dalam masjid hingga membersihkan toilet masjid.

“Tujuan gotong royong ini selain mendekatkan diri kepada masyarakat juga amalan di bulan Suci Ramadhan 1445 H, saya perintahkan anggota untuk membersihkan masjid-masjid agar nyaman saat dipakai solat tarawih dan tadarusan,” kata Kapolsek.

Sementara itu Takmir Masjid Baiturrahim menyambut baik kegiatan gotong royong yang diprakarsai oleh Kapolsek Pantee Bidari, ucapan terimakasih atas kepedulian dan peran aktifnya dalam membersihkan masjid Baiturrahim. (Iwan Gunawan).