Usai Lepas Pawai Takbir, Kapolres Aceh Timur Cek Pos Pelayanan Operasi Ketupat Seulawah 2024

Aceh Timur – Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru,.S.I.K bersama Forkopimda melakukan kunjungan serta mengecek kesiapsiagaan personil di Pos Pelayanan Operasi Ketupat Seulawah 2024.

Pengecekan dilakukan oleh Kapolres yang didampingi oleh Pj. Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin Syech Kalad, M.Si, Dandim 0104/Atim Letkol Inf Tri Purwanto, S.I.P, Pj. Sekda Aceh Timur T. Reza Rizki, S.H.,M.Si. dan sejumlah Pejabat Utama Polres Aceh Timur usai melepas Pawai Takbir di Mesjid Agung Darus’salihin Kabupaten Aceh Timur,. Selasa (9/4/2024).

Pada kesempatan itu, Kapolres menyampaikan terimakasih kepada personil dan seluruh pihak yang berpartisipasi dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Seulawah 2024 Polres Aceh Timur.

“Tetap semangat dalam menjalankan tugas dan tetap profesional, humanis, serta selalu waspada dalam bertugas. Semoga kita selalu dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” ungkap Nova.

Seperti yang diketahui, Operasi Ketupat Seulawah 2024 berlangsung selama 13 hari, mulai dari tanggal 4 sampai 16 April 2024.

Operasi ini bertujuan untuk menjaga kelancaran dan keamanan arus mudik dan balik serta aktivitas masyarakat dalam merayakan Idul Fitri 1445 H tahun 2024. (Lintang).