Bhabinkamtibmas Polsek Darul Ihsan Patroli dan Sambang di Bulan Suci Ramadhan, Ini Tujuannya

Aceh Timur – Bhabinkamtibmas Polsek Darul Ihsan Polres Aceh Timur Polda Aceh terus meningkatkan kegiatan patroli sambang rutin guna memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat, khususnya di Bulan Suci Ramadhan 1445 H. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah menciptakan kondisi aman dan kondusif, sehingga warga dapat merasa aman dan tentram dalam menjalankan ibadah dan aktivitas sehari-hari.

Seperti yang dilaksanakan Bripka M. Taufik pada hari Senin, (25/03/2024) siang melaksanaan patroli dan sambang di Gampong Keude Dua dan memberikan imbauan kepada warga tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadhan. Taufik juga mengingatkan agar warga tetap waspada terhadap potensi gangguan Kamtibmas yang mungkin terjadi.

Dalam menjalankan ibadah puasa, kami mengajak warga untuk tetap waspada terhadap potensi tindak kriminalitas. Mari kita jaga keamanan diri dan lingkungan kita demi terciptanya kondisi yang aman dan kondusif selama bulan suci Ramadhan ini,” ujar Taufik.

Kapolsek Darul Ihsan Iptu Alizar mengatakan, kegiatan patroli dan sambang rutin serta imbauan Kamtibmas yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini diharapkan kesadaran dan keamanan masyarakat terus meningkat. Dengan demikian, bulan suci Ramadhan dapat dilalui dengan aman, nyaman, damai dan tentram bagi seluruh warga. Terang Kapolsek. (Lintang).