Di Bulan Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Barat Terus Giatkan Sambang Warga

Aceh Timur – Dalam menjaga kamtibmas agar selalu kondusif serta untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Barat Polres Aceh Timur Polda Aceh Bripka Candra terus giatkan sambang warga desa binaannya di Gampong Beusa Seberang, Senin, (25/03/2024).

Sambang ini bertujuan demi terpeliharanya Kamtibmas yang kondusif di wilayah binaannya, sekaligus guna memberikan himbauan-himbauan kamtibmas di bulan Ramadhan 1445 H kepada warga.

Kapolsek Peureulak Barat Ipda Surya Dharma menyebutkkan kegiatan sambang warga tersebut sangat penting dan efektif karena Bhabinkamtibmas bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menemukan informasi-informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi kamtibamas.

Kapolsek juga mengimbau warga agar optimalkan jaga kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas apalagi selama bulan Ramadhan ini .“Disamping itu juga dengan keberadaan Bhabinkamtibmas diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.” Terang Kapolsek. (Lintang).