Cegah Gangguan Kamtibmas Saat Bulan Ramadhan Patroli Malam Polsek Serbajadi Dingkatkan

Aceh Timur – Anggota Polsek Serbajadi Polres Aceh Timur Polda Aceh melaksanakan kegiatan Patroli Malam dalam rangka mengantisipasi kerawanan kamtibmas yang dapat mengganggu kenyamanan warga masyarakat di Bulan Ramadhan 1445 H. Kamis, ( 21/ 03/2024) malam.

Dalam kegiatannya anggota patroli melakukan sambang kewilayahan di Gampong Arul Pinang Kecamatan Peunaron untuk memastikan kegiatan ibadah Sholat Tarawih aman dan lancar, dilanjutkan dengan sambang ke lokasi – lokasi rawan gangguan kamtibmas dan pusat aktifitas masyarakat, sekaligus memberikan himbauan agar masyarakat mengantisipasi gangguan kamtibmas. Disamping itu kepada remaja dihimbau untuk menggunakan knalpot standar atau yang sesuai spesifikasi teknis, karena knalpot tidak standar dapat mengganggu kenyamanan masyarakat.

“Masyarakat diimbau untuk segera melapor apabila terjadi kerawanan kamtibmas untuk cepat diantisipasi sedini mungkin, sehingga kondusifitas kamtibmas di Bulan Ramadhan dapat terjaga dan masyarakat dapat nyaman beraktifitas,” ujar Kapolsek Serbajadi AKP Sudirman, S.E.

Warga menyambut positif patroli malam anggota Polsek Serbajadi dengan semua arahan dan imbauan yang disampaikan. (Lintang).