Patroli Rutin di Malam Hari, Polsek Nurussalam Jaga Situasi Kamtibmas di Bulan Ramadhan

Aceh Timur – Memasuki bulan suci Ramadhan 1445 H personil Polsek Nurussalam Polres Aceh Timur Polda Aceh terus meningkatkan patroli terutama di malam hari. Ini dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas di bulan Ramadhan yang kondusif sehingga warga bisa melakukan ibadah dengan tenang dan khusyuk.

Selain itu hal ini dilakukan juga sebagai upaya mencegah gangguan kamtibmas yang sering kali muncul terutama dimalam hari pada jam atau waktu yang dianggap rawan gangguan kamtibmas ataupun tindak pidana.

Personil piket Aipda Andri bersama Bripka Syafruddin melakukan patroli malam hari sampai dini hari dengan rute berangkat dari Mapolsek Nurussalam menyusuri jalan Medan – Banda Aceh dalam wilayah hukum Polsek Nurussalam dan ke pemukiman warga,” Jum’at, (22/03/2024) malam.

Petugas yang melaksanakan patroli juga memberikan imbauan kepada para warga yang ditemui agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dilingkungan sendiri.

Sementara itu Kapolsek Nurussalam Iptu Novian Fitra menyebutkan,” Kami berkomitmen akan terus menjaga situasi kamtibmas di bulan suci Ramadhan 1445 H ini agar tetap kondusif terutama di malam hari agar masyarakat bisa beribadah, beraktivitas ataupun beristirahat dengan tenang dan aman.” Terangnya. (Lintang).