Di Bulan Ramadhan, Narkoba dan Kenakalan Remaja Menjadi Perhatian Serius Polsek Idi Rayeuk

Aceh Timur – Meski di Bulan Puasa, Kanit Binmas Polsek Idi Rayeuk Polres Aceh Timur Polda Aceh Aipda Hamdani, S.Sos terus gencar melakukan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkotika.

Ini terlihat pada hari Minggu, (24/03/2024), Hamdani yang juga bertugas sebagai Polisi RW memberikan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkotika kepada sejumlah warga Dusun Setia, Desa Buket Juara, Kecamatan Idi Rayeuk.

Kapolsek Idi Rayeuk AKP Teuku Syahril, S.E. menegaskan meski di bulan puasa, pihaknya tidak kendur untuk memerangi peredaran gelap barang haram tersebut yang dapat merusak generasi bangsa.

“Kami minta masyarakat tidak takut untuk melapor apabila melihat, mendengar atau mengetahui tindak pidana penyalahgunaan narkotika, pelapor kami jamin privasinya sesuai undang-undang,” kata Kapolsek.

Syahril mengemukakan selain masalah narkoba, kenakalan remaja seperti balap liar juga turut menjadi perhatian pihaknya di bulan Ramadhan.

“Disamping itu, kami minta kepada masyarakat apabila hendak keluar rumah untuk selalu memperhatikan instalasi listrik, kompor perlu diperhatikan, jangan sampai lupa dimatikan. Selain itu pastikan pintu atau jendela tertutup dan terkunci untuk menghindari aksi tindak kriminal.” Imbau Kapolsek. (Lintang).