Hadir di Tengah Warga, Polisi RW Polsek Peureulak Ajak Tokoh Agama Berperan Dalam Harkamtibmas

Aceh Timur – Polisi RW/Dusun Polsek Peureulak Polres Aceh Timur Polda Aceh Bripka M. Zakir menyambangi Desa Leuge. Selasa, (07/05/2024). Sambang tersebut dilakukan untuk menjalin keakraban antara polisi dengan masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Polisi RW berinteraksi dengan sejumlah tokoh agama Desa Leuge dan mengajak untuk berperan dalam memelihara kemanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di lingkungannya masing masing.

“Giat sambang Polisi RW ke masyarakat guna menciptakan hubungan yang lebih harmonis dan saling percaya antara petugas Polri dengan seluruh elemen masyarakat, termasuk para tokoh agama” kata Kapolsek Peureulak, AKP Muslim Siregar, S.H.

Dikatakan, pihaknya berkomitmen untuk terus mendekatkan diri dengan warga masyarakat serta berkolaborasi guna menciptakan situasi Kamtibmas yang makin kondusif di wilayah Kecamatan Peureulak.

“Kegiatan Polisi Sambang Warga yang dilaksanakan Polisi RW ini, merupakan upaya nyata Polri guna memperkuat sistem keamanan dan ketertiban masyarakat yang makin kondusif.” Terang Kapolsek Peureulak, AKP Muslim Siregar, S.H. (Lintang).