Patroli Malam Sat Samapta Polres Aceh Timur Selama Bulan Ramadhan Semakin Gas Pol

Aceh Timur – Untuk meminimalisir bentuk pelanggaran, kejahatan atau gangguan kamtibmas dan atau tindak pidana/pelanggaran hukum yang menuntut atau perlunya kehadiran anggota Polri untuk melakukan tindakan Kepolisian guna terpeliharanya ketertiban dan menjamin keamanan umum, Polres Aceh Timur Polda Aceh melaksanakan kegiatan patroli secara periodik pada jam – jam rawan khususnya di waktu malam hari pada Bulan Ramadhan 1445 H.

Kasat Samapta Polres Aceh Timur Iptu Teuku Nasli, S.H. menyampaikan bahwa ada beberapa kegiatan yang ditingkatkan pada saat Bulan Ramadhan kali ini, terutama patroli dan pengamanan kegiatan di tempat tempat pemukiman serta tempat ibadah guna menjamin masyarakat tenang dalam beraktivitas.

“Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polres Aceh Timur, patroli kami gas pol. Kepada seluruh anggota agar melaksanakan patroli, baik pada siang maupun malam hari di jam – jam rawan pada beberapa titik yang patut diduga daerah rawan terjadinya pidana terutama di pemukiman dan masjid masjid atau mushola,” kata Nasli, Selasa, (12/03/2024).

Selain itu, lanjut Nasli, saat melaksanakan patroli diharapkan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat baik yang akan melaksanakan ibadah maupun ke tempat – tempat keramaian. Jalin sinergitas dengan seluruh lapisan masyarakat dalam rangka menjaga Harkamtibmas yang sudah kondusif di wilayah hukum Polres Aceh Timur.

Diharapkan melalui peningkatan kegiatan patroli ini dapat tercipta Harkamtibmas yang baik, pada khususnya di wilayah hukum Polres Aceh Timur. Terang Kasat Samapta. (Lintang).