Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Aceh Timur Sampaikan Atensi Kapolres

Aceh Timur – Apel Pagi merupakan kewajiban anggota Polri, dan sebagai sarana mendapatkan informasi terbaru tentang Kamtibmas yang terjadi. Selain itu juga sebagai fungsi kontrol pimpinan terhadap bawahan atas pelaksanaan tugas yang akan dan telah dilaksanakan.

Apel pagi Polres Aceh Timur Polda Aceh pada Senin, (18/03/2024) di Lapangan Apel Sarja Arya Racana dipimpin oleh Wakapolres Aceh Timur Kompol Iswar, S.H. yang dihadiri para Kabag, Kasat, perwira staf, para Kapolsek jajaran dan diikuti seluruh personel Polres Aceh Timur, Bhabinkamtibmas dan perwakilan anggota Polsek.

Dalam kesempatan ini Wakapolres menyampaikan penekanan kepada seluruh anggota diantaranya; ucapan terimakasih kepada anggota Polres Aceh Timur dan Poslek jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan baik, sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Aceh Timur tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

“Mewakili Bapak Kapolres, saya menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas dan kinerja yang sudah dilaksanakan sampai saat ini. Pelaksanaan tugas yang sudah baik tolong dipertahankan, apa yang masih kurang agar ditingkatkan,”ujar Wakapolres.

Mantan Wakapolres Aceh Selatan ini juga mengajak agar seluruh anggota menjaga wilayah hukum Polres Aceh Timur dengan baik.

“Jangan sampai ada permasalahan yang sifatnya dapat mempengaruhi nama baik Kepolisian,” tegas Iswar.

Menurutnya, apabila ada satu hal saja yang tidak baik, maka hal baik yang sudah dilakukan seakan hilang.

Wakapolres juga berpesan kepada seluruh anggota agar fokus terhadap optimalisasi pelaksanaan tugas. Apa yang menjadi tugas masing-masing fungsi Kepolisian bisa dioptimalkan sehingga apa yang dilaksanakan dalam tugas bisa maksimal.

“Seluruh personel harus sadar dan tahu tugas serta tanggungjawabnya masing-masing dan laksanakan tugas dengan maksimal. Tetap semangat, meski kita semuanya sedang menjalankan ibadah puasa dan selalu bangga menjadi anggota Polri,” kata Wakapolres mengakhiri amanatnya. (Lintang).