Sambangi Nelayan Binaan, Anggota Satpolairud Polres Aceh Timur Sampaikan Pesan Kamtibmas

Aceh Timur – Anggota Satpolairud Polres Aceh Timur, Polda Aceh, Aipda Achmad Safrizal bersama Bripka Muammar Habibi secara rutin melaksanakan giat sambang kepada sejumlah nelayan binaan untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan imbauan dan menyampikan pesan pesan kamtibmas secara langsung kepada nelayan Gampong Blang Geulumpang, Kecamatan Idi Rayeuk.

Dala sambang tersebut Aipda Achmad Safrizal dan Bripka Muammar Habibi mengajak kepada para nelayan untuk dapat selalu bersinergi dengan aparat keamanan guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusifaman di perairan wilayah hukum Polres Aceh Timur.

Kasatpolairud AKP Zulkifli, S.H. sangat mengharapkan agar para nelayan untuk menjadi mata dan telinga bagi aparat keamanan di dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan dan ini merupakan wujud kepedulian terhadap kelestarian sumberdaya alam di perairan wilayah hukum Polres Aceh Timur.

“Dengan sering melakukan sambang kepada nelayan binaan akan menjadi lebih dekat dan memudahkan akses komunikasi, juga untuk memberikan suatu dorongan informasi yang cepat, terpadu dan responsif,” kata Zulkifli, Selasa, (11/06/2024).

Menurutnya, melalui sambandan berbaur dengan nelayan akan tercipta suatu keharmonisan dan keterbukaan, antara Polri dengan nelayan.

“Tentunya ini akan lebih mempermudah untuk menyampaikan pesan dan imbauan dalam pembinaan situasi kamtibmas.” Terang Zulkifli. (Lintang/Damar).