Peduli Generasi, Bhabinkamtibmas Polsek Nurussalam Sosialisasi Dampak Bahaya Narkoba Kepada Masyarakat

Aceh Timur – Berbagai upaya terus dilakukan oleh Polsek Nurussalam Polres Aceh Timur Polda Aceh untuk menyelamatkan generasi muda di wilayahnya dalam pencegahan peredaran narkoba di kalangan masyarakat. Salah satunya dengan melakukan sosialisasi pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran Narkoba.

Seperti kali ini, sosialisasi bahaya narkoba oleh Bhabinkamtibmas Polsek Nurussalam Bripka Anar Saputra kepada masyarakat. Minggu, (05/05/2024).

Kapolsek Nurussalam Iptu Novian Fitra menyampaikan bahwa pihaknya terus melakukan sosialisasi dalam upaya pencegahan narkoba di kalangan masyarakat dengan sosialisasi ke tempat-tempat keramaian guna menyelamatkan masyarakat, utamanya remaja dari bahaya narkoba, kata Fitra.

“Seluruh lapisan masyarakat untuk menyatukan tekad memberantas penyakit masyarakat. Apabila menemukan di sekeliling kita pengguna narkoba atau ada yang coba – coba, diharapkan segera melaporkan kepada pihak kepolisian melalui Bhabinkamtibmas maupun melapor langsung ke Polsek Nurussalam,” lanjut Kapolsek.

Menurutnya, penanggulangan terhadap bahaya narkoba merupakan tanggung jawab bersama dari pemerintah, masyarakat maupun aparat penegak hukum. Setiap lapisan masyarakat mempunyai kewajiban untuk mampu deteksi awal akan bahaya narkoba. Terang Kapolsek Nurussalam Iptu Novian Fitra. (Lintang).