Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan, Polres Aceh Timur Rutin Gelar Binrohtal Setiap Kamis Pagi

Aceh Timur – Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, Polres Aceh Timur Polda Aceh melaksanakan program Bimbingan Rohani dan Mental (binrohtal) kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap Kamis pagi di Mesjid Babuttaqwa Polres Aceh Timur.

Kasihumas Humas AKP Agusman Said Nasution, S.H. mengatakan, untuk kegiatan binrohtal hari ini, Kamis, (18/04/2024) diawali dengan pembacaan Surat Yasin, dilanjutkan dengan do’a dan ceramah yang dibawakan oleh personel Sat Bimmas Bripda Muhammad Arisky.

“Tujuan binrohtal ini sebagai wadah agar personel Polri Polres Aceh Timur untuk membentuk karakter supaya menjadi lebih humanis,” ujar Nasuition.

Disamping itu agar personel Polres Aceh Timur mempunyai bekal dengan nilai-nilai agama yang benar sehingga terhindar dari perbuatan-perbuatan yang tercela yang dapat merugikan pribadi, institusi dan masyarakat.

Tak hanya itu, agar personel Polres Aceh Timur menjadi Polri yang Islami dan berakhlak mulia, kemudian sebagai anggota Polri agar senantiasa bersyukur dengan apa yang telah diberikan oleh sang maha pencipta agar apa yang kita dapatkan bermanfaat dan keberkahan.

Dengan harapan sikap mental personel Polri yang baik akan menciptakan pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggung jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat. Tutup Nasution. (Lintang).