Polisi RW Polsek Peureulak Timur Sambangi Warga untuk Menjaga Kamtibmas Lingkungan di Bulan Ramadhan

Aceh Timur – Polisi RW/Dusun Polsek Peureulak Timur Polres Aceh Timur Polda Aceh, Aipda Irwin pada Rabu, (20/03/2024) siang, melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan masyarakat Dusun Makmur, Desa Gampong Seuneubok Teungoh dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan lingkungan serta mempererat hubungan antara Poliri dan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, Irwin memberikan imbauan kepada sejumlah warga untuk selalu meningkatkan amal ibadah di bulan Ramadhan 1445 H serta tetap waspada dan berhati-hati dalam menjaga keamanan lingkungan sehari-hari.

Selain itu, Irwin juga memanfaatkan kesempatan ini untuk menampung segala informasi, saran, keluhan, atau curhatan dari warga masyarakat. Hal ini bertujuan untuk memperoleh masukan langsung dari masyarakat mengenai kondisi keamanan di lingkungan mereka serta memberikan pelayanan yang lebih baik dari pihak kepolisian.

Kapolsek Peureulak Timur Ipda Surya Wirawanto mengatakan, dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat tercipta kerjasama yang lebih baik antara Kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan serta memperkuat rasa kebersamaan dalam membangun lingkungan yang aman dan nyaman untuk semuat terlebih di bulan puasa. Terang Kapolsek. (Lintang).